Mudahnya Migrasi Data Hosting ke Antmediahost

Hallo Sobat Ant,

Bagi kalian yang sudah terlanjur mempunyai mempunyai di tempat lain tapi sangat tertarik dengan produk Antmediahost dan ingin datanya dipindah semua ke Antmediahost, Don’t Worry ! Kami akan senantiasa membantu untuk datanya tersebut.

Berikut adalah cara praktis bagai anda yang ingin migrasi data hosting ke AntMediaHost :

1. Pastikan Domain dan Hosting di provider lama statusnya aktif ya.

2. Silahkan lakukan pemesanan hosting sesuai kapasitas yang diinginkan. Minimal dengan kapasitas yang bisa menampung data yang sudah ada

3. Pada halaman “Choose a Domain” Nama Domain utama harus sama dengan Nama Domain Hosting di provider lama. Pilihan yang bisa anda ambil adalah

  • Transfer your domain from another registrar. Ini dipilih jika domainnya pun ingin dipindahkan ke Antmediahost. Untuk tahapan dan ketentuan transfer domain bisa dibaca DISINI.
  • I will use my existing domain and update my nameservers. Ini dipilih jika tanpa memindahkan domain. Catatan : Nanti diperlukan update nameserver untuk domainnya agar mengarah ke di Antmediahost.

4. Jika pemesanan hosting sudah dibuat, silahkan lakukan pembayaran sesuai dengan invoice yang sudah kami kirimkan agar hosting dapat secepatnya diaktivasi.

5. Setelah hosting baru anda di Antmediahost sudah aktif, silahkan hubungi teknikal support kami melalui Live Chat atau dengan membuat Support Ticket. Sampaikan permohonan untuk Migrasi Data Hosting dan informasikan username dan password di provider lama.

6. PENTING! Semua data (termasuk email & DNS) akan terpindah seluruhnya jika Hosting sebelumnya menggunakan cPanel. Namun, jika menggunakan sPanel/panel admin lainnya, maka email dan DNS tidak ikut terpindah.

Nah, sampai disini tugas anda sudah selesai. Team teknikal support kami akan membantu anda untuk proses Migrasi Data Hostingnya ke Antmediahost. Mudah, bukan?

Salam,

Team Antmediahost

Facebook Comments